Tentang Penulis

     Deddi Nordiawan at Madinah Munawaroh   

Saya Deddi Nordiawan.

Saya dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan konsultan akuntansi pemerintah di Medina Consulting …

Saya hanyalah sebuah noktah sangat kecil di jagad raya ini. Sebuah titik debu di lautan padang pasir maha luas. Sebuah titik yang mungkin perilakunya tidak mempengaruhi keberlangsungan alam semesta, pun tidak mempengaruhi keberlangsungan hidup anda …

Tapi saya ingin berarti dan bermakna, dengan mencoba terus mencari muka di depan Allah, sang penguasa alam ini. Terus mencoba meraih cintaNya, yang luar biasa itu …

Maka, mari kita terus bersama memadu sinergi. Berkarya untuk kemanfaatan. Mungkin dengan begitu kita mendapatkan cintaNya …

26 thoughts on “Tentang Penulis

  1. Ass. Wr. Wb.
    Salam kenal dik.. Numpang comment disini ya..
    Kbtulan aku kerja di depkeu (ditjen perbendaharaan. bagian ngurusin aset pemerintah). Boleh dung, aku dapet buku AKPEM nya… gimana ya teknisnya? Trims

    Saluutt!!

  2. Assalamu alaikum..
    Salut deh sama temenku yang satu ini. Saya sudah mengenalnya hampir 3 tahun..Semoga slogan memberikan karya terbaik bagi bangsa, negara, dunia dan agama dapat dicapai..Amin.
    Wassalam

  3. assalmkm…

    mas deddi,salm kenal dari saya,saya begitu salut dgn mas deddi,melihat sdkit ttg anda yang berprofesi sbg dosen di fak ekonomi tp anda bgtu agamis orangnya,sy pgin kenal jauh dgn anda,ya sbgai tmn itung2 nambah silaturahmi,tukar pikiran,..
    saya tunggu balsn emailny,,makasih…..

    wasslm.wr.wb…

  4. asslm. emang kita sadari bahwa kita adalah makhluk Allah yg sangat kecil dan paling kecil jika dibandingkan dg yg lainnya. walaupun kita termasuk mahluk yg paling kecil kalau kita beriman kepada Allah maka kita di pandang oleh Allah mulia baik di dunia maupun akhirat

  5. met kenal p deddy. Salam hormat saya buat anda. Semoga sekecil apapun kita, tidak mengurangi besarnya semangat anda untuk terus berusaha keras membuat hal hal kecil bagi banyak orang. salam sukses. Hormat saya kpd anda semoga tersampaikan kepada guru guru saya dan anda.

  6. Makasih bang sudah mampir dan komentar di blog saya. Ttg konsultasi pajak, saya juga masih terus belajar, jadi kita belajar bareng aja ya bang =) Lagipula saya gak enak sama bang Yusrizal, bang Bimo, bang Khodori, dkk yg pasti ilmu pajaknya jauh lebih luas dan mumpuni ketimbang saya =) Salam sukses!
    ¤Upi TN12¤

  7. wah pak..lama tidak bertemu..

    dosen yang aneh tapi nyata, karena sedikit dosen yang mengerti tentang akuntansi sektor publik dan pemerintahan di Indonesia dengan jelas…

    BTW kayaknya buku AkPem nya perlu direvisi lagi deh pak..soalnya saya sekarang lagi magang di DJPBN dan kelihatannya dah ada PMK tahun 2007 yang isinya beda dengan PMK 2005 yang di buku bapak..

    jadi pas saya liat AkPem Bapak tentang bagan akun standar dan struktur belanja negara , lantas jadi bingung-bingung sendiri…setelah lihat daftar pustaka baru tahu beda edisi PMK nya..
    salam…

  8. wahh p’deddi,, dosen saya ini wktu kul akPem di d3 fe ui.. salut untuk bapak deh, berkarya terus pak. wlwpun sibuk,msh mau y beliau ngajar sbg dosen. yahhh wlwpun jg kl dateng selalu ngaret bgt,jd bikin mhsw nya terombang ambing .. klau ngajar jg irit deh bicaranya,kalem,murah senyum..

  9. Asswrwb, ………. salam kenal dari aku yg bukan apa2, mung sekedar hiji ibu pengurus rumah tangga dg anak 4 & tak berkarirrr, namun ingin slalu tolabul ilmu krn itu suka skali jalan2 di internet………. meski tetap jln di tempat (di rumah saja, Hm..hm !!).

  10. Salam kenal (lagi), mas. Waktu ketemu di UGM sebenarnya ingin ngobrol, tapi saya harus menemani teman “keliling” Jogja.
    Oya, buku Akuntansi Pemerintahannya bagus…
    Semoga sukses selalu.
    Wassalam,
    Syukriy Abdullah

  11. Jaza kumullah bang..
    semoga semua usaha kita di dunia ini dapat menjadikan kita termasuk kedalam golongan orang-orang yang beruntung disisi-Nya.. Amin.

    imam rifai (tn6)

  12. Pak, lama tak jumpa, kemarin gak ketemu di nikahan Ita, eh taunya ada blog Pak Deddy, hehe..

    Gimana kabar Medina Pak? Pastinya tambah maju ya? Amiinn..

    Salam tuk Bu Hertin dan keluarga.

    Thx.

  13. eh aku panggil mas opo pak ya …. ? wis manggil mas ae yo …
    mas dik …. kalo aku liat mas didik iku tambah lama kog rasanya gimana gitu …..

    mas dik …. semoga dengan kenal mas, ilmu aku bertambah juga utamanya ilmu dalam menggapai cinta allah …. amien

    semoga tulisan2 mas didik bisa membuka mata yang buta, mengurangi kotoran2 yang ada di hati dan menuntun pada cinta dan ridha allah

    terus nulis yo ………

  14. Asslm.

    Yth Mas Deddi, your words are really very inspiring ones to human’s life.
    Sangat menyentuh, inspiratif dan logis …. filosofi-filosofi dasar yang kadangkala kita lupakan.

    Tulisan dan karya Anda telah banyak saya lihat dan baca di dunia maya, pun di media-artikel-buku.

    Eniwei, Mas Deddi sekarang ngantor dimana?
    Boleh dong, sekali-sekali kita diskusi membahas obrolan2 ringan yang penuh makna.

    Saya ijin nge-link ya Mas.

    Matur Nuwun……salam Lamongan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s