Siapakah Yang Mendominasi Hati?

PENTING untuk memantau siapa atau apa yang memdominasi hati kita karena dialah yang benar-benar menjadi penguasa hidup kita. Ketika yang mendominasi hati adalah seseorang tertentu maka di setiap waktu yang kita ingat adalah orang tersebut. Kebahagiaan kita bergantung pada orang tersebut, begitu pula kesedihan kita.

Ketika yang mendominasi adalah benda tertentu, fokus perhatian kita jadi benda tersebut. Keberadaannya terus kita pikirkan. Bahagia dan sedihnya kita pun ditentukan oleh apakah benda tersebut baik-baik saja.

Sesuatu yang mendominasi hati bukanlah sesuatu yang sembarangan. Sesuatu yang mendominasi hati pastilah sesuatu yang istimewa bagi kita. Pertanyaannya,siapakah atau apakah yang mendominasi hati kita?”

Alangkah beruntungnya jika yang mendominasi hati kita adalah ALLAH SWT. Itulah seseorang yang berhasil menempatkan Allah SWT sebagai yang terpenting dalam hidup ini.

Seseorang yang hatinya dipenuhi ALLAH benar-benar akan sangat beruntung karena Allah SWT jelas berbeda. Jika hati kita dipenuhi seseorang maka sudah pasti kita akan memikirkan orang tersebut tetapi belum tentu orang tersebut memikirkan kita. Allah SWT jelas memikirkan dan mengurus kita, setiap saat, setiap keadaan, bahkan ketika kita melupakanNya.

Betapa istimewanya kita yang berhasil menjadikan Allah saja yang ada di hati karena Dia adalah Al Kariim, Yang Maha Mulia dan Maha Memuliakan. Di setiap pergerakan yang diingat adalah Allah. Di setiap kebutuhan sandarannya adalah Allah. Bahkan di setiap cinta semuanya dari Allah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s